close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Terapi Buka Aura Secara Hikmah

www.bukaaura.org - Menurut H. Galih Gumelar : "Membuka aura secara hikmah adalah metoda buka aura dengan cahaya/Nur/aura Illahi melalui keutamaan dzikir dan doa"

Belajar Buka aura secara hikmah adalah belajar membuka aura dengan dzikir dan doa yang telah kita amalkan sehingga dengan izin Allah SWT bisa digunakan untuk memberikan aura/cahaya/nur yang baik bagi yang diterapinya.

Untuk Belajar Buka aura secara Hikmah silahkan hubungi kami di HP/Whatssapp di Nomor : 087808999682 atau melalui email di informasi.online@yahoo.co.id atau datang langsung ke aura insani di Graha Glest, Jl. Utama Ujung 334 Komplek PDK Cipondoh Indah Kota Tangerang Banten Indonesia.

Klik Disini untuk Informasi mengenai belajar buka aura secara hikmah tahap dasar 
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
11 Maret 2014 pukul 11.32 ×

bagaiaman cara mengikutinya, mohon petunjunya, terima kasih

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...