close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Ikuti Pendidikan Buka aura Secara Hikmah

Pendidikan.bukaaura.org - Pendidikan dan Pelatihan Buka aura secara hikmah dilakukan setiap jum'at malam atau sesuai jadwal yang disepakati, bahkan bisa dilakukan secara jarak jauh dengan bimbingan via online atau telp.

Belajar buka aura secara hikmah ini dilakukan secara langsung di aura insani melalui www.bukaaura.org atau bisa secaa jarak jauh via online/telp/sms, dan tidak mengurangi kejelasan dalam pembelajaran.

Pendidikan dan Pelatihan Buka aura  secara hikmah secara langsung dilaksanakan pada hari hari jum'at malam.

Pendidikan dan pelatihan buka aura secara hikmah ini menggunakan metoda Islami dengan bimbingan hikmah langsung oleh Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si (Terapis Buka aura Secara Hikmah) sehingga walau para peserta pendidikan mampu menguasai terapi buka aura dan mampu mempraktekan secara hikmah bahkan secara jarak jauh.

Pendidikan dan pelatihan buka aura  secara hikmah ini ada berbagai pilihan paket pendidikan, baik dengan sistem tatap muka langsung atau secara jarak jauh (online). Investasi atau biaya pendidikan dan pelatihan buka aura secara hikmah terdiri dari beberapa paket tingkatan dengan biaya pertingkat  Rp. 1.500.000,- atau Peket 5 tingkat sebesar Rp. 5.500.000,- .Biaya pendidikan dan pelatihan buka aura secara hikmah bisa dilihat di sini. ( biaya berlaku baik untuk pendidikan dan pelatihan buka aura secara hikmah jarak jauh atau belajar langsung)

Fasilitas Peserta Pendidikan dan Pelatihan Buka aura Secara Hikmah :
  • Mendapatkan bimbingan belajar buka aura secara hikmah.
  • Mendapatkan cara-metoda buka aura secara hikmah.
  • Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Buka aura dari aura insani
  • Dilatih oleh Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si.
  • Dibimbing hingga bisa
  • Dijamin bisa praktek buka aura dengan segala kelebihannya.


Syarat mengikuti pendidikan dan pelatihan buka aura secara Hikmah :

  • Pria Wanita
  • Beragama Islam
  • Berusia minimal 15 tahun
  • Mendaftarkan diri secara langsung ke tempat pendidikan atau secara online dengan mengisi formulir pendaftaran online di sini
  • Memilih jadwal pendidikan dan Pelatihan Buka aura atau mengikuti sesuai kesepakatan.
  • Membayar total biaya invest pendidikan dan pelatihan secara hikmah dengan rincian biaya pendidikan dan pelatihan bisa dilihat di sini.
  • (Biaya Pendidikan dan Pelatihan tidak dapat dibatalkan, namun bisa merubah jadwal sesuai kesepakatan)
  • Biaya Pendidikan dan Pelatihan Buka aura di transfer ke Rekening BCA dengan nomor Rekening : 658-017-3053 ( Mohon sms/telp/kirim email jika telah melakukan pembayaran biaya pendidikan dan pelatihan buka aura)
  • Jadwal Pendidikan dan Pelatihan Buka aura Secara hikmah harap dikonfirmasi.

Untuk informasi pendidikan dan pelatihan buka aura di pendidikan.bukaaura.org atau silahkan hubungi kami di HP / Whastapp : 087808999682 atau melalui email di informasi.online@yahoo.co.id

Bagi yang ingin mengikuti pendidikan dan pelatihan buka aura online (jarak jauh) silahkan mendaftarkan diri melalui formulir pendaftaran online di sini.


Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Ridwan
admin
21 Oktober 2013 pukul 04.45 ×

Bagaiman cara belajarnya, cukup dengan doa saja atau dengan puasa

Reply
avatar
Anonim
admin
11 Maret 2014 pukul 11.35 ×

mau ikutan, bagaimana caranya?

Reply
avatar
Loading...