close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Apa Totok aura ?



www.bukaaura.org - Totok Aura adalah suatu metode perawatan menyeluruh ke tubuh Anda, dengan cara memberikan penekanan pada titik-titik tertentu ditubuh hanya menggunakan Jari Terapis kami, serta tanpa menggunakan bahan kimia apapun. 

Tujuan Totok Aura adalah dapat memancarkan AURA POSITIF dari tubuh Anda.

Aura ada energi yang terpancar dari tubuh manusia, yang sangat dipengaruhi oleh kondisi fisik & emosi seseorang. Setiap orang bisa menghasilkan Aura positif yang dapat terpancar dan terlihat jelas oleh orang lain. hal tersebut biasa dikenal dengan Inner Beauty (kecantikan / ketampanan yang terpancar dari dalam). Jadi untuk menghasilkan Aura Positif dibutuhkan kondisi tubuh yang prima / fit dan kondisi emosional yang stabil.

Dengan bantuan Totok Aura kondisi tubuh yang tidak sehat dapat dibantu diperbaiki, yaitu dengan melancarkan peredaran darah & oksigen serta perbaikan fungsi syaraf, sehingga tubuh akan merasa sehat & segar serta kecantikan dari dalam pun otomatis akan terpancar.

Metode Totok Aura ini sejalan dengan ilmu kedokteran syaraf, jadi tidak ada hal negatif atau konotasi mistis di metode ini. Karena semua treatment Totok Aura dapat dibuktikan dari sisi medis.


Sumber Litelatur : http://syukursenyumsehatsenangsentosa.blogspot.com

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...